Daerah  

Hardison Kepala MTsN 5 Tanah Datar Yang Baru

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Senen (04/03/2024) berlangsung di aula Ikhlas Beramal Kamenag Tanah Datar, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Datar H. Amril mengambil sumpah dan melantik Hardison sebagai Kepala MTsN 5 Tanah Datar.

Sebagaimana prosesi pelantikan tersebut dihadiri Plt. Kasubbag TU H. Helmi Zuldi, Kasi Pais Agustamam, Kasi Bimas H. Muhammad Algafari , Penyelenggara Zawa Abu Hanifah Nasution, Ketua Pokjawas Suhermaldi, Kepala KUA Kecamatan, para Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah, JFT dan ASN Kantor Kemenag.

Ka Kankemenag H. Amril dalam arahannya menjelaskan, mutasi, rotasi dan promosi merupakan suatu kemestian dan hal biasa dikalangan Pejabat atau ASN Kementerian Agama, untuk itu hendaklah hal tersebut dapat diterima dan dilaksanakan sesuai regulasi yang ada. Hardison sebelum dilantik  sebagai Kepala MTsN 5 Tanah Datar adalah Kepala MAS Plus Padang Ganting.

Dalam kesempatan tersebut H. Amril mengucapkan selamat dan sukses kepada Hardison tuntuk menduduki jabatan baru sebagai Kepala MTsN 5 Tanahdatar yang merupakan promosi sebagai kepala madrasah negeri, karena sebelumnya Hardison kepala madrasah swasta.

Ia berharap agar Hardison cepat beradaptasi penyesuaian diri dengan lingkungan kerja yang baru. Segera lakukan pendekatan emosional dengan seluruh akademika MTsN 5 Tanah Datar tersebut. Ciptakan komunikasi, kolaborasi dan koordinasi dengan seluruh elemen MTsN 5 Tanah Datar itu.

Kemudian lakukan pemetaan terhadap seluruh masalah yang ditemukan, kemudian indentifikasi persoalan dan dahulukan penyelesaian yang prioritas atau krusial. 

H. Amril juga meminta agar dapat membuat program inovasi unggulan untuk memajukan MTsN 5 Tanahdatar. Tingkatkan kinerja, disiplin sebagai kepala madrasah dan sebagai ASN Kemenag. Capai prestasi terbaik untuk mengharum nama MTsN 5 Tanahdatar.

Diakhir arahannya ia mengucapakan terimakasih kepada Plt.Ka MTsN 5 Tanah Datar Jubbarniati atas dedikasi dan pengabdiannya di MTsN 5 Tanah Datar selama lebih kurang 5 bulan. (Y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *