Hari Ini Pesona Pongek Simawang Dibuka Bupati Tanah Datar

Rambatan,metrosumatranews.com.

Sebagaimana Sabtu (25/11/2023) ini akan berlangsung pembukaan Pelaksanaan Satu Nagari Satu Event, Pesona pongek Simawang oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM.

Sesuai dengan undangan yang disampaikan panitia ke Appatar Jum’at (24/11/2023) Ketua Panitia Syamsu Adam, sebut bahwa mulai acara pembukaan jam 10.00 Wib diawali dengan pawai menuju lokasi utama.

Selanjutnya penyambutan Bupati beserta rombongan dengan tari gelombang, laporan ketua pelaksana, sambutan Wali Nagari lalu sambutan tokoh masyarakat, penampilan tari massal dari anak Nagari Simawang.

Lalu Bupati Tanah Datar memberikan sambutan serta membuka acara satu ivent satu nagari, pesona Pongek Simawang dan dilanjutkan makan bajamba.

Hari ini juga dalam kegiatan pembukaan akan penampilan pentas seni hiburan dari sekolah yang ada di nagari Simawang dan lelang.

Sedangkan hari kedua akan dilaksanakan jalan sehat dan doorprize, lomba pacu biduak, permainan anak nagari, serta penutupan dengan acara KIM dan lelang.

Salfian salah seorang pedagang pinggir danau Ombilin ketika dikonfirmasi katakan, acara satu ivent satu nagari pesona Pongek Simawang hari ini bakal ramai dikunjungi masyarakat.

Katanya, pelaksanaan pesona Pongek Simawang ini bakal ramai dikarenakan pelaksanaannya di lokasi objek wisata danau Singkarak Ombilin, semoga sukses dan lancar tutpnya.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *