Daerah  

Hari Terakhir TSR Khusus Buat Bangga Jamaah Mushalla Istiqamah Sungai Tarab

Sungaitarab,metrosumatranews.com.

Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus yang dipimpin langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM membuat jamaah mushalla bangga dan terimakasih.

Pengurus mushalla Istiqamah Jorong Koto Panjang Nagari Sungai Tarab Ismadi dalam sambutannya sampaikan, telah lama  jamaah mushalla ini mendambakan pimpinan kabupaten Tanah Datar berkunjung ke mushalla kami ini, Alhamdulillah  bupati Tanah Datar Eka Putra SE.MM datang bersama timnya.

Ismandi berpantun dan didalam pantun tersebut menyebut inilah  bentuk mushalla kecil dan tempat wuduknya harus antrian, dan minta bantuan membangun mushalla ini, telah coba kumpulkan dana setahun baru 50 juta belum bisa.

Ismandi katakan, pabila terpilih kembali Bapak mohon bantuan membangun mushalla yang permanen memadai, jamaah sini rami sehingga tarwih jamaah tidak muat, lalu banyak shalat tarwih dirumah saja.

Apalagi sebut Ismandi,  dengan keadaan perwakilan DPRD kita provinsi dan kabupaten di Nagari Sungai Tarab periode 2024-2029 tidak ada lagi, sehingga pokir pokir tentu tidak ada lagi.

Tokoh masyarakat Koto Panjang Firdaus Dt Gadang juga sampaikan kepada Bupati , kami bangga Bupati dapat hadir ke mushalla ini, dan dalam pilkada nanti jangan lupa memilih kembali, sebab Bupati Eka Putra yang telah kita dapat bertatap muka.

Firdaus Dt Gadang pun sebut dengan bahasa Minang,  Kito ibo hati di Sungaitarab tidak ado yang duduk di DPRD kabupaten dan provinsi, jadi harapan Kito tentu kepada Bupati Tanah Datar dalam membantu pembangunan mushalla ini.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *