HUT kota Payakumbuh Ke-50, Pemko Payakumbuh Gelar Resepsi.

Payakumbuh, metrosumatranews.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Payakumbuh ke 50, Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar resepsi perayaan HUT Kota Payakumbuh yang diadakan di Medan Bapaneh Ngalau Indah, Kamis sore (17/12/2020).

Dengan mengusung tema “Payakumbuh maju kotanya, sejahtera masyaratnya” Resepsi HUT kota Payakumbuh Karena situasi pandemi kegiatan dibatasi hanya dengan 50 orang undangan yang menghadiri acara, serta menayangkan secara langsung kegiatan melalui live FB, Instagram serta melalu zoom meeting agar seluruh masyarakat dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan secara virtual.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Kapolres Kota Payakumbuh Alex Prawira,Kodim 0306 T. Barus, AsistenI Walikota Payakumbuh Yufnani away, Asisten II Elzadaswarman, Asisten III Amriul Datuak Kirayiang, pimpinan OPD, Niniak mamak, cadiak pandai, alim ulama, bundo kanduang serta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menyampaikan perayaan HUT kota Payakumbuh kali ini berbeda dengan tahun lalu namun masih diperingati dengan melaksanakan seluruh protokol kesehatan untuk pencegahan covid 19.

“Acara kita hari ini dikemas sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, karena kita saat ini dalam masa pandemi, undangan yg ada di tempat acara dibatasi sebanyak 50 orang dan menayangkan secara live fb, instagram dan zoom meeting agar masyarakat dapat melihat secara virtual rangkaian kegiatan kita, “terang Erwin

Ditambahkan Erwin Di usia Kota Payakumbuh yang ke 50, banyak harapan dan tujuan untuk memajukan kota payakumbuh menjadi lebih besar lagi.
” Tentu di usia kota payakumbuh yang ke 50 ini adalah langkah awal kita untuk menuju payakumbuh yang lebih besar lagi dan dapat membawa kota payakumbuh tidak hanya dikenal di nasional namun bisa dikenal di kancah internasional dan kita berharap masyarakat mau bersama-sama dengan pemerintah melanjutkan pembangunan dan menjaga seluruh aset yang ada di kota kita untuk seluruh masyarakat yang kita cintai, “pungkas Erwin.

Rangkaian kegiatan diisi dengan Launching Sifatwa Rancak yaitu program dari disdukcapil yang memudahkan masyarakat dalam pengurusan di catatan sipil melalui smartphone yang dapat di download aplikasinya di playstore,
Penampilan seni tari,Hiburan Musik oleh Artis Minang Kintani, penghargaan kepada masyarakat yang peduli terhadap ekonomi disaat pandemi covid 19 yaitu Dedi Hendri dari kelurahan Nunang Daya Bangun, Penghargaan bagi lomba mars bela negara yang dimenangkan oleh IPEMI kota payakumbuh serta penghargaan bagi ASN yang telah memasuki masa purnabakti (Rel/FR).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *