News  

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Selamat jalan Pak Amri Darwis

Limapuluh Kota,metrosumatranews.com.     
Kabupaten Limapuluh Kota berduka. Seorang putra terbaiknya asal Nagari Taram, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Dr. H. Amri Darwis,MM, M.Ag, Sabtu pagi sekira pukul 10.00 Wib (15/5/2021)  menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Central Medika Jakarta.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat jalan Pak Amri Darwis. Semoga Allah menghapus segala dosa dan kesalahan serta menempatkanmu dalam surgaNya. Aamiin, itulah tulisan sejumlah tokoh masyarakat Luak Limopuluah di media sosial facebook dan grup WhatsApp.

Kabar berpulangnya mantan Bupati Limapuluh Kota 2005-2010 diumurnya yang ke 74 tahun itu, dikabarkan langsung oleh istri tercinta almarhum Ibu Romi Amri lewat singkat WhatsApp dan juga beberapa media Online telah membiritakannya..

Beredarnya kabar duka telah berpulangnya almarhum Amri Darwis, sontak membuat warga Luak Limopuluh terkejut.

Pasalnya, beberapa hari sebelum Amri Darwis dipanggil sang khalik, beredar informasi bahwa almarhum yang sering memberikan pengajian di masjid-masjid dan surau di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Juga serta acap tampil memberikan tausyiah dan pencerahan soal keagamaan di stasiun radio amatir dan televisi lokal itu, diinformasikan sedang menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19.(Net/Esteem)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *