News  

Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji’uun, Sumatera Barat Berduka

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Jum’at 10 September 2021 pukul 10.25 wib di RS.Medistra Jakarta telah berpulang kerahmatullah Bapak Aminuzal Amin Dt.Rajo Batuah Bin Muhammad Amin, semua tokoh Sumatera Barat merasa kehilangan orang yang dicintai, dihormati dan disegani.

Diberbagai media sosial hanya bisa terucap “Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji’uun, semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan menerima semua amal ibadah Beliau serta mendapat tempat terbaik disisiNya.

Kenapa, Bapak Aminuzal Amin Dt.Rajo Batuah dikenal banyak tokoh seorang donatur untuk pembangunan di kampung halaman di Sumatera Barat, pemerhati ranah pendidikan, dan tidak tertinggal masalah untuk pengembangan Olah Raga Pordasi, sepak bola dan lainnya.

Sebagaimana menurut Marwan.SE Putra Pagaruyung, Saya seorang pemuda Pagaruyung waktu itu jadi Ketua Pemuda Pagaruyung mendapat kesempatan menggelar kejuaraan sepak Bola Aminuzal Amin Cup memperebutkan piala beliau tahun 90 an.

Tambah Marwan, Saya sangat membanggakan beliau sangat peduli dengan kampung Pagaruyung khususnya Sumatera Barat umumnya, Saya sering diajak makan dengan sambal lago jariang goreng ikan nila di pantai 3 rumah beliau di Jkt Jl Aditiawarman no 12 Kebayoran baru Jaksel.

Begitu juga pandangan beliau terhadap tokoh, pejabat masyarakat Sumatera Barat lainnya datang bertamu sama disisinya, semua orang senang bertamu dan bertukar pikiran dengannya, bahkan beliau menjadi satawa sedingin bagi kita semua.

Kalau saya ke Jakarta bersama tim Tenis Tanah Datar saya selalu diminta beliau untuk datang kerumah beliau sebelum kembali ke Batusangkar, begitu juga terhadap tim lainnya di Sumatera Barat.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *