News  

Innalilahi wa inna ilaihi raji’un,Telah Berpulang ke Rahmatullah Buya Ramlizar

Salimpaung,metrosumatranews.com
Buya Ramlizar (61 Tahun) putra Nagari Sumanik tidak asing lagi oleh masyarakat Tanah Datar.

Kini dia Telah berpulang ke Rahmatullah malam Minggu (27/06/2021) di RSU Hanafiah Batusangkar dan esok Senen dimakamkan di Sumanik.

Sebagaimana berbagai kalangan mengucapkan ikut berduka cita atas kepulangan Buya Ramlizar di medsos malam ini.

Dia seorang Qhori yang sering tampil di ajang MTQ ketika mudanya dan telah banyak mengkaderkan penghafal Al-Quran, anak didiknyapun sering tampil diajang-ajang MTQ di Tanah Datar, apalagi di tempat kelahirannya Sumanik.

Ramlizar adalah pensiunan jejaran Kemenag Tanah Datar di kantor KUA Sungai Tarab dan juga di masa pensiunannya 2019 lalu pernah caleg dari PKS.

Semoga beliau husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, itulah ucapan di berbagai medsos malam ini kita temui, seperti dari Budiman Dt.Malano Garang SAg.MM & kel./ Anggota DPRD Sumbar FPKS.

Di Masjid Nurul Ikhlas Nan IX Salimpaung puluhan tahun silam Buya Ramlizar pernah mengajar mengaji irama dan mantan beberapa muridnya merasa kehilangan dan hanya mengucapkan Semoga beliau husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan.(STM)



Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *