News  

Innalillahi Wainnailahi Rojiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah Heni Ospita S.Pd

Salimpaung,metrosumatranews.com.          Heni Ospita S.Pd adalah Guru MTsN 16 Tanah Datar Situmbuk Salimpaung,  10 hari dirawat di RSU Dr.Hanafiah Batusangkar kini telah berpulang Kerahmatullah Sabtu (10/07/2021) pagi jam 3.15 Wib di kediamannya Parak Jua Batusangkar.

Heni Ospita.S.Pd (52 tahun) isteri dari Muhamad Syukur.S.Pd.I (Wartawan Senior  7899 juga PU metrosumatranews.com dan Ketua PTMSI Tanah Datar)  merupakan Guru senior sejak diangkat sampai sekarang di MTsN 16 Situmbuk, dan tokoh bundo kanduang Nagari Ditumbuk.

Menurut Kakak Kandung M. Syukur Sutan Syahril Amga.SH.MH Heni Ospita direncanakan suci darah di salah satu RS Kota Padang dan dilakukan pemeriksaan Jum’at (09/07/2021) itu, siap pemeriksaan akan menunggu hasil butuh inap,  karena tempat inap RS tersebut penuh makan Heni minta pulang saja.

Sampai di kediamannya Parak Jua Batusangkar paginya sebelum jam 3 an Wib kepulihan kembali dan 3.15 Wib  Heni menghembuskan nafasnya,  tutur Sutan Syahril Amga.SH.MH.

Pagi Sabtu yang menjenguk telah berdatangan mulai dari sanak, famili, kawan, juga mantan Bupati Tanah Datar M. Shadoq Pasadiqoe, Anggota DPRD Tanah Datar Saidani, H. Azwar Rabain, Mantan Kepala MTsN 16 Tanah Datar, Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal.SH.MH dan dari pihak PTMSI Tanah Datar.

Setelah Alm.Heni Ospita dimandikan dilanjutkan menuju kepamakaman keluarga Situmbuk Kecamatan Salimpaung,  sebelumnya dishalatkan di Masjid Raya Situmbuk yang Imamnya anak kandung Fajar.

Selesai dimakamkan Ketua PWI Tanah Datar didampingi H.Bakhtiar Danau (Mr.Tib)  taburkan bunga.

Mustafa Akmal.SH.MH juga sampaikan semoga Allah menempatkan Almarhumah di SisisNya yang Paling Mulia. Aamiin YRA,  dan yang ditinggal tabah dan sabar menerimanya. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *