News  

Innalillahi Wainna’ilaihi Roji’un, Telah Berpulang Kerahmatullah Drs.Altri Suandi

Batusangkar,metrosumatranews.com.
Innalillahi Wainna’ilaihi Roji’un selamat jalan pak, itulah yang banyak terucap dari kawan, kerabat, sahabat, tetangga, sekampung diberbagai media sosial.

Berpulangnya kerahmaullah Drs.Altri Suandi dini hari Kamis (17/03/2022) di RSU.M.Ali Hanafiah membuat banyak kawan, sahabat, dunsanak, tetangga, sekampung merasa kehilangan dan tercengang dan terkejut.

Kenapa tidak beberapa hari  lalu
dalam resepsi pesta perkawinan di Limakaum masih makan semeja diselingi tawa tak ada keluhan sakit, Almarhum masih tetap bersemangat tak ada tanda-tanda kita kehilangan, kata beberapa kawannya.

Almarhum yang tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Datar, dia Altri Suandi telah banyak berbuat di birokrasi pemerintahan mulai dari kantor camat,dinas dan terakhir jabatannya di Inspektorat Tanah Datar baru 2021 lalu dia pensiunan

Begitu juga pergaulan dengan sesama wartawan yang ada di Tanah Datar, hampir semua kenal dengan dia, Almarhum gampang bergaul selalu ada tegur sapa  dari dia, senyumnya membuat dekat semua.

Kini semuanya hanya mengucap selamat jalan pak ,dimaafkan kesalahannya, diampuni dosa-dosanya, diterima Amal Ibadahnya, serta mendapat tempat terbaik disisiNya Allah.SWT dan Keluarga yg ditinggalkan diberi Kesabaran dan Ketabahan..Aamiin.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *