Agama  

Jajaran Kemenag Tanah Datar Mengikuti Upacara Bendera Memperingati Hari Kesadaran Nasional

Batusangkar, metrosumatranews.com.
Upacara Bendera yang digelar di halaman Kantor Kemenag itu merupakan upacara bendera yang dilaksananakan setiap tanggal 17 setiap bulannya.

Sebagaimana ASN Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Tahun 2021 di halaman depan Kantor Kemenag tersebut Jum’at (17/09/2021).

Upacara bendera memperingati Hari Kesadaran Nasional tersebut diikuti para pejabat struktural, fungsional, ( Kasubbag TU, para Kasi, Ketua Pokjawas/para Pengawas madrasah, JFT, JFU pada Kantor Kemenag Tanah Datar.

Upacara berdera setiap bulan itu merupakan perintah resmi Menteri Agama RI termasuk dalam aturan pakaian para ASN Kemenag se Indonesia.

Ka Kankemenag H. Syahrul dalam amanatnya menyampaikan kita sebagai ASN Kemenag khususnya di Kabupaten Tanah Datar harus mampu memahami aturan yang berlaku.

Sesuai dengan peraturan Menag RI No. 94 tahun 2021 tentang aturan disiplin ASN termasuk aturan berpakaian.
Sebagai ASN Kemenag bagaikan batang tubuh dan harus menjaga harga diri dan nama baik lembaga Kementerian Agama khususnya Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya Ka Kankemenag H. Syahrul mengingatkan menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan Protokol Covid 19. Dia mengingatksn agar seluruh ASN Kemenag dijajaran Kemenag Tanah Datar untuk mengikuti vaksinasi Covid 19. (y/STM) .

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *