News  

Jalan Kabupaten Simpang SMP ke Rambatan Telah Ditambal Pemkab Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com. Jalan Kabupaten dari simpang SMP Rambatan melalui perumahan Talago Ponai Indah (TPI) menuju Pasar Rambatan telah lama didambakan masyarakat lobang ditambal pemerintah.

Sebagaimana Bujang ketika bincang–bincang metrosumatranews.com beberapa Minggu lalu, bahwa jalan lintas simpang SMP ke Rambatan telah banyak berlobang dan telah sulit dihindarkan

Apalagi ketika musim hujan semua air Berkunjung di persimpangan yang berlobang dalam itu, dan jika anak sekolah lewat berselisih dengan roda empat akan membuat air dalam lobang berkecepuk basahi pakaian.

Alhamdulillah kata Bujang selasa (25/05/2021), pemerintah Kabupaten melalui Pekerjaan Umum Arif bijaksana turun kelapangan melakukan penambalan dalam dua hari ini.

Masyarakat yang bertempat tinggal di jalan lintas itu termasuk di perumahan TPI sangat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah melakukan penambalan dengan aspal.

Agus ketika mengerjakan pembersihan bahu jalan itu ungkapkan, bahwa penambalan sepanjang jalan simpang SMP Rambatan ke Rambatan dilakukan pihak PU Tanah Datar.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *