Daerah  

Jalan Lintas Ombilin-Batusangkar Banyak Lobang, Masyarakat Ikut Partisipasi

Rambatan,metrosumatranews.com.

Walaupun jalan provinsi penghubung Batusangkar Ombilin Solok tanggung jawab pemerintah provinsi Sumatera Barat, masyarakat ikut juga berpartisipasi untuk menambal yang berlubang.

Sebagaimana sekarang kita lihat dimana-mana jalan provinsi yang berada di Tanah Datar telah banyak berlobang-lobang sehingga menimbulkan masyarakat prihatin akan kecelakaan.

Keprihatinan tersebutlah masyarakat sekitar simpang Jorong Panti Nagari Rambatan telah melakukan penambalan aspal berlobang dengan semen, kata Yuhel kepada metrosumatranews.com Minggu lalu.

Yuhel yang didampingi Eddy sampaikan, entah beberapa kali masyarakat menyumbang bergotong royong untuk menambal aspal yang berlobang.

Karena Musin hujan berkepanjangan kata Yuhel, tambal tersebut tidak berapa lama tahannya, sehingga sekarang lobang semangkin dalam dan bertambah.

Sebut Yuhel, karena pemilu selesai kita berharap kepada anggota DPRD provinsi yang baru perjuangkan aspirasi ini, sebab jika ini dibiarkan saja lobang atau kerusakan jalan semangkin parah otomatis kecelakaan tak terelakan nanti.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *