News  

Jalan Nan II Suku Menuju Kandang Melabung Butuh Pengaspalan

Salimpaung,metrosumatranews.com.

Walaupun belum diprioritaskan di Musrenbang Nagari Salimpaung tahun ini 2021 jalan Koto Bodi Jorong Nan II Suku ke Jorong Kandang melabung Nagari Lawang Mandahiling Kecamatan Salimpaung, dilihat kebutuhan masyarakat jalan itu sangat perlu pengaspalan.

Kru redaksi metrosumatranews.com mencoba melihat kelapangan sambil bincang-bincang dengan beberapa petani Koto Bodi Nan II Suku Sabtu (16/10/2021) sampaikan aspirasinya, sebagaimana jalan dari Koto Bodi yang telah dibeton sebahagian sudah rusak, kata Edi.

Menurut Edi, jalan dari Nan II Suku Koto Bodi ke Batas Jorong Padang Jaya Nagari Salimpaung dan Jorong Kandang Melabung Lawang Mandahiling adalah sangat dibutuhkan masyarakat jalan mulus atau pengaspalan.

Karena jalan itu kiri kanannya tempat masyarakat bersawah,berkebun dan berladang atau sebahagian masyarakat Jorong Nan II Suku dan Padang Jaya ekonominya disepanjang jalan tersebut, tambah Edi.

Edi juga sampaikan, beton yang lama di Koto Bodi tersebut sudah banyak yang rusak berlobang dan keperbatasan yang belum dibetonpun jika hujan sulit ditempuh roda dua, sementara lebarnya jalan sudah sampai keperbatasan sudah lebar, dan harapan kita untuk Musrenbang tahun depan bisa diperioritaskan. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *