Daerah  

Jalan Penghubung Salimpaung Koto Baru Butuh Aspal Baru

Sungai Tarab,metrosumatranews.com.

Dimana kita ketahui bahwa masyarakat Nagari Koto Baru untuk keluar daerah hanya dua pintu keluar Salimpaung dan Rao-Rao.

Dua pintu keluar masuk tersebut satu-satunya yang sangat menguntungkan dalam perkembangan ekonomi adalah ke Nagari Salimpaung.

Itulah yang disampaikan Rabial warga Koto Baru kepada metrosumatranews.com di kediamannya Koto Baru Senen lalu.

Rabial sebut, nagari Koto Baru yang berdampingan dengan nagari Salimpaung yang sama-sama perkembangan lahan pertanian ke perbatasan nagari itu.

Sementara untuk membawa hasil pertanian tersebut sangat menguntungkan ke Salimpaung dikarenakan Pasar Nagari yang dekat dan di Salimpaung banyak penampungan hasil pertanian tersebut.

Karena itu kata Rabial, butuh jalan yang mulus dan lancar, sementara sekarang jalan kabupaten itu  telah rusak berat yang hanya sepanjang kurang lebih 2,5 Km.

Rabial yang didampingi Jhany warga Salimpaung sangat berharap kepada Anggota DPRD Kabupaten yang baru memperjuangkan jalan tersebut.

Jhany pun katakan, jika jalan itu mulus tidak saja hasil pertanian yang lancar, objek wisata Air Menembus Batu dan Air Terjun Koto Baru akan maju dan berkembang.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *