News  

Jalan Rusak ke Koto Baru Sungai Tarab Telah Ditambal, Sipemakai Berterimakasih

Sungaitarab,metrosumatranews.com.

Jalan Kabupaten dari perbatasan Kampung Baru Nagari Rao-Rao ke Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Tarab yang rusak, sering menimbulkan kecelakaan tunggal kini telah ditambal oleh pemerintah Daerah Tanah Datar.

Sebagaimana sebelumnya telah berbagai sumber dilapangan mengeluh sampaikan ke metrosumatranews.com dan terus dipublikasikan, karena mendambakan bagaimana jalan tersebut tetap mulus dan lancar akan perjalanan para pelajar yang ada di koto baru keluar Nagari, begitu pula sebaliknya para pendidik,pengunjung ke Koto Baru pun lancar.

Kru redaksi metrosumatranews.com Rabu (13/10/2021) kembali meninjau kelapangan tepatnya diperbatasan Rao-Rao dengan Koto Baru dan terlihat jalan yang rusak atau berlobang telah ditambal oleh pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar, terang Wandi sipemakai jalan tersebut.

Wandi sampaikan, memang mungkin karena situasi pandemi Covid-19 terkendala melaksanakan pekerjaaan yang sebelumnya harapan kita bagaimana jalan ditambal atau diaspal lagi.

Namun, harapan masyarakat atau sipemakai jalan kini terwujud dan telah ditambal pemerintah daerah Tanah Datar, kita bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Tanah Datar telah merespon harapan masyarakat.

Sebagaimana sebelumnya Arbi sampaikan, bahwa jalan tersebut satu-satunya jalan keluar masuk masyarakat menuju Batusangkar pun sebaliknya, dan jalan itupun penunjang perkembangan objek wisata air terjun dua bidadari yang sedang kita kembangkan, katanya.

Begitu pula masalah pendidikan, di Koto Baru ada Pendidikan Pondok Pesantren Jabal Rahmah Tsanawiyah dan Aliyah dengan santrinya juga banyak dari luar Nagari Koto Baru, termasuk para pendidik atau guru dari luar yang setiap hari pemamfaatkan jalan tersebut, tambah Arbi.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *