News  

Jamaah Baiturrahman Kelok Dama Hadiri Resepsi Febride.SH dan Tri Utami Warapsari.SH

Rambatan,metrosumatranews.com.
Silaturrahmi antar sesama jamaah Mushalla Baiturrahman Kelok Dama Pabalutan Kecamatan Rambatan tidak saja kegiatan sosial di lokasi Mushalla atau Rest Area Kelok Dama, bahkan kegiatan sosial berupa resepsi,berduka cita pun jamaah berdatangan.

Dasril salah seorang jamaah tetap sampaikan, kegiatan sosial jamaah mengikuti resepsi-resepsi dan menjenguk berduka cita dari salah seorang jamaah itu tidak ada mengkomondoi atau mengatur, tapi sudah niat masing-masing jamaah atau kepribadian, berangkat memang bersama-sama kelokasi.

Seperti ada resepsi, jamaah yang bersangkutan mengundang jamaah Mushalla dititip dikantin mushalla, tanpa disadari siap shalat berjamaah Zuhur sudah siap-siap berangkat, begitu juga kalau ada takhziah berduka cita jamaahnya pun sorenya sudah siap pula untuk berangkat.

Siang Kamis (27/05/2021) Resepsi Febride.SH dan Tri Utami Warapsari.SH anak H.Abdullah degan anak Kompol Moh.Ischak Supriadi di kediaman H.Abdullah atau sapaan akrab mushalla Pak Imam di Simpang Aur Pabalutan Rambatan, jamaah Mushalla Baiturrahman menghadiri resepsi tersebut.

H.Abdullah bangga atas kesetiaan jamaah Mushalla dan kebersamaan, karena kebersamaan dalam kegiatan sosial tidak saja di mushalla tapi di resepsi luar mushalla pun dihadiri, terimakasih dan berkah buat kita semua ucap Pak Imam.

Kompol Moh.Ischak Supriad orang tua dari Tri Utami Warapsari.SH pun mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan jamaah mushalla Baiturrahman dalam resepsi anak kami.

Setelah makan siang dan rombongan jamaah mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga langgeng selamanya, ucap jamaah kepada kedua mempelai didampingi orang tuanya.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *