Daerah  

Jamaah Masjid Al Jihad Fiisabilillah Bangga Kedatangan Tim Khusus


Lintau,metrosumatranews.com.
Kedatangan tim khusus safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar ke
Masjid Al Jihad Fiisabilillah Koto Panjang Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo merupakan Rahmad bagi kami dan kami bangga kepada Pemerintah Daerah Tanah Datar.

Kenapa tidak kata Zul kepada metrosumatranews.com Kamis (14/03/2024), disamping masyarakat dapat bertemu dekat dengan Bupati Eka Putra juga dapat langsung menyampaikan aspirasi dan langsung melihat kondisi jorong Koto Panjang.

Menurut Zul, masyarakat bangga dengan kedatangan Bupati Tanah Datar, dimana dengan kedatangan jamaah masjid ramai menyambutnya sehingga berbuka bersama yang begitu meriah.

Sementara itu dalam sambutan ketua Masjid Indra Gunalan  katakan, di tiga jorong yaitu Jorong Gunung Seribu, Jorong Abdurrahman, dan Jorong Cendrawasih tersebut terdapat 5 (lima) kelompok Majelis Taklim yang turut hadir pada saat kegiatan TSR kabupaten tersebut.

“Rangkaian kegiatan dari awal tadi buka puasa bersama, Magrib berjamaah, Isya dan taraweh berjamaah serta tausiah agama yang berjalan khidmad, Alhamdulillah,” ucapnya.

Ia juga berharap akan terus terjalin hubungan silaturrahmi dengan pemerintah daerah dan apa yang menjadi keinginan dan cita-cita Bupati Eka Putra membangun dan memajukan Kabupaten Tanah Datar dapat terwujud.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *