News  

Jamaah Masjid Nurul Jami’ Patai Padang Magek Berterima Kasih Kepada Donatur

Rambatan,metrosumatranews.com.                  Pembangunan Masjid Nurul Jami’ Patai Nagari Padang Magek Kecamatan Rambatan telah mencapai 50 parsen itu telah menghabiskan dana hampir Rp.3 Milyar.

Itulah kata Ketua Pembangunan Masjid Nurul Jami’ Patai Nagari Padang Magek Rambatan Syafril Jamal kepada metrosumatranews.com seusai penyerahan bantuan BRI Peduli Rp.75 Juta , di Kelok Dama Rambatan.

Kesuksesan pelaksanaan pembangunan tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak atau bantuan sumbangsih, apalagi masyarakat yang berada di kampung halaman dan perantauan, begitu pula pendekatan dan lobi kepada pihak yang memungkinkan dari berbagai profesi,organisasi,pengusaha dan sosial lainnya.

Alhamdulillah kata Ketua Pembangunan Masjid Nurul Jami’ Patai Syafril Jamal, bantuan dari donatur terus mengalir bagaikan mata air yang terbit dari bumi, bahkan pertengahan Juni lalu anggota DPR-RI Andre Rusiade.SE menyerahkan bantuannya tahap pertama dan juga tahap kedua nantinya telah dijanjikan pula.

Begitu juga Pimpinan BRI Peduli Senen (28/06/2021) menyerahkan bantuan sejumlah Rp.75 Juta untuk pembangunan tempat berwuduk Perempuan Masjid Nurul jami’ Patai, sehingga memoerlancar buat ibuk-ibuk kita dalam beribadah.

Syafril Jamal tuturkan, degan hadirnya BRI Peduli ( BUMN untuk Indonesia) dimasjid Nurul Jami’ Patai Padang Magek secara otomatis mengurangi beban pengurus dalam melanjutkan pembangunan kusus utk tempat berwudhu perempuan,

Namun untuk kelanjutan pembangunan terbengkalai berapa anggaran sampai siap belum bisa kita pastikan, sebab ada pekerjaan tidak diduga yang harus dilaksanakan, seperti yang sudah kita lakukan tidak diduga pekerjaan tempat wuduk saja menelan biaya Rp.243 Juta, belum termasuk pencoran halaman dan pagar halaman Masjid, yang jelas kita berharap kepada donatur dimana berada dan profesi apapun untuk menyalurkan bantuannya atau sumbangsih untuk Masjid kita ini.

Syafril Jamal pun sampaikan para donatur lainnya yang tidak bisa disebut namanya satu persatupun juga telah menyerahkan bantuannya,semoga atas kerjasama dan sumbangsih para donatur tercapai tujuan seratus parsen pembangunan masjid, dan bagi donatur dalam keadaan sehat-sehat wal’afiat sukses dalam menjalankan profesi masing-masing, semoga berkah bagi kita semua. .(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *