News  

Jamaah Masjid Nurul Jami’ Patai Padang Magek Menunggu H.Andre Rosiade.SE

Rambatan,metrosumatranews.com.        Masjid Nurul Jami’ Patai Nagari Padang Magek Kecamatan Rambatan Tanah Datar sedang membangun dan butuh uluran tangan para donatur.

Sebagaimana kata Ketua Pembangunan Masjid Nurul Jami’ Patai Syafril Jamal Kamis (19/06/2021) kepada metrosumatranews.com, pembangunan sekarang ini kalau gobahnya siap itu baru 50 parsen pekerjaan.

Menurut Syafril Jamal, 50 parsen itu telah menghabiskan dana hampir Rp.3 Milyar, dan untuk selanjutnya tentu sangat membutuhkan kerja keras pencarian dana.

Sementara berapa anggaran sampai siap belum bisa kita pastikan, sebab ada pekerjaan tidak diduga yang harus dilaksanakan, seperti yang sudah kita lakukan tidak diduga pekerjaan tempat duduk saja menelan biaya Rp.243 Juta and.

Selanjutnya yang tidak diduga pekerjaan pencairan beton halaman masjid juga termasuk pagar halaman masjid.

Namun semuanya pekerjaan dan pembiayaan tergantung kita semua, baik masyarakat dikampung halaman maupun diperantauan, dan kini dengan kedatangan Andre Rosiade.SE selaku anggota DPR-RI dari Komisi VI kami sangat mengharapkan bantuannya.

Dalam pantauan metrosumatranews.com sejak jam 10 pagi para jamaah masjid telah berdatangan menunggu Andre Rosiade.SE anggota DPR-RI datang ke masjid Nurul Jami’ Patai Padang Magek..(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *