Jamaah Mushalla Baiturrahman Melihat Arlinus Dt Majo Nan Hitam Mengalami Stroke Ringan

Rambatan,metrosumatranews.com.          Kedatangan jamaah Mushalla Baiturrahman Kelok Dama Pabalutan Nagari Rambatan mudah-mudahan menjadi obat dari penyakit yang mengalami Arlinus Dt Majo Nan Hitam hendaknya.

Insyaallah Stroke ringan yang dialami akan cepat sembuh, yang penting jangan banyak pikir rajin minum obat bersemangat terus, karena pada umumnya datang penyakit karena pemikiran.

Itulah kata Faisal atau sapaan akrab Mak Adang yang didampingi beberapa jamaah mushalla Baiturrahman Kelok Dama Jum’at (28/05/2021) dikediaman Arlinus Dt Majo Nan Hitam Padang Luar Rambatan.

Sebagaimana kata Mak Adang, informasi sakitnya Arlinus Dt Majo Nan Hitam adalah dari H.Farman di Group WA mushalla siang Jum’at, lalu sepulang shalat Jum’at jamaah sepakat untuk melihat Arlinus Dt Majo Nan Hitam kediamannya.

Menurut H.Peri, Arlinus Dt Majo Nan Hitam salah seorang yang aktif jamaah mushalla Baiturrahman dan sekaligus imam jamaah mushalla.

Apalagi di mushalla Baiturrahman jamaah telah membiasakan melakukan kegiatan sosial sesama jamaah, tidak saja melihat yang sakit juga menghadiri resepsi,berduka cita dan lainnya, inipun hanya datangnya kesadaran pribadi-pribadi demi kebersamaan.

Arlinus Dt Majo Nan Hitam mengucapkan terima kasih kedatangan jamaah melihat saya, mudah-mudahan ini obat bagi saya dan terima kasih pula saran serta masukan.

Memang tak disangka datangnya stroke ini hanya terasa saja berat kaki sebelah kiri dilangkahkan Kamis kemaren, Alhamdulillah kini telah terasa ringan dan besok Sabtu akan kita periksa secara medis ke Bukittinggi.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *