News  

Ka Kankemenag Tanah Datar Apresiasi Kepada 33 Orang Siswa MI, MTS dan MA Duta-Duta Tanah Datar

Batusangkar, metrosumatranews.com.
Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul mengucapkan selamat kepada 33 orang siswa madrasah tingkat MI, MTS dan MA yang merupakan duta-duta  Kabupaten Tanah Datar beserta pembimbingnya itu disampaikan Ka Kankemenag dalam pertemuan silaturrahmi di aula Kantor Kemenag Tanah Datar Selasa (14/09/2021).

Sebagaimana Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasi Penmad H. Helmi Zuldi mengucapkan selamat kepada peserta lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) utusan Tanah Datar yang akan berlaga di ajang KSM tingkat Sumbar secara virtual  dari  tanggal 18 s/d 20 September 2021 mendatang.

Ka Kankemenag dalam arahannya pada acara silaturrahmi dengan penuh rasa kekeluargaan itu menyampaikan siswa madrasah peserta lomba KSM tingkat Sumbar merupakan duta- duta Kabupaten Tanah Datar yang telah diamanahkan untuk bersaing dalam lomba KSM tersebut.

Untuk mengikuti lomba KSM itu diperlukan persiapan diri, baik persiapan kesehatan pisik dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, persiapan mental, wawasan dan persiapan Ilmu Teknologi serta menggunakan otak dan pikiran dengan matang.

Selanjutnya Ka KanKemenag meminta kepada peserta lomba KSM itu untuk dapat mengikuti lomba bidang study mata pelajaran itu dengan baik dan selalu berpedoman kepada regulasi yang ada.
Kemudian kepada guru pembimbing duta-duta Tanah Datar dapat membimbing dan memberi semangat para siswa dengan sebaik-baiknya.

Ka Kankemenenag meminta agar utusan Tanah Dapar dapat meraih prestasi yang gemilang dan mampu meraih tiket untuk mewakili Provinsi Sumatera Barat di ajang KSM tingkat Nasional. (y/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *