News  

Ka Kankemenag Tanah Datar Ikuti Pidato Presiden RI Tentang Vasinasi Nasional Secara Virtual

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Kepala Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul meminta kepada para Kepala Madrasah, Guru, ASN dan Siswa Madrasah dan Santri Pondok Pesantren untuk dapat mengikuti Vaksin tersebut dengan sebaik baiknya.

Kemudian Ka Kankemenag mengingatkan ASN, siswa dan santri Jajaran Kemenag Tanah Datar untuk dapat menyaring berita berita hoax / bohong terkait dengan vaksin yang dimuat di media yang tidak bertanggung jawab.

Itulah yang disampaikan Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul bersama Plt. Sekda Tanah Datar Edi Susanto, Kapolres Tanah Datar, Dandim Tanah Datar saat menghadiri  acara mendengarkan arahan Presiden RI Jokowi tentang pelaksanaan Vaksinasi Nasional melalui virtual di Pondok Pesantren Thawalib Tanjung Limau Kabupaten Tanah Datar.

Sebagaimana berlangsung Selasa pagi (07/09/2021). Dan Presiden RI Joko Widodo dalam pidato yang disampaikan secara virtual itu menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin bagi warga Negara Indonesia adalah sangat penting untuk menangkal virus Covid 19.

Dimana Presiden RI tersebut menargetkan bahwa pada akhir tahun 2021 ini warga negara Indonesia sebanyak 70 persen sudah divaksin.

Kegiatan Vaksin Nasional tersebut juga hadir Camat Pariangan Abdurrahman Hadi, Kepala KUA Pariangan Ajiman, Kepala MTsN. 6 Tanah Datar H. Edi Mardafuly, Kepala MAN. 2 Tanah Datar Sabrimen, Kepala MTS TI Pariangan Junardi.

Dalam kesempatan itu dilakukan suntik vaksin kepada lebih kurang 500 orang ( santri Pondok Pesantren Thawalib Tanjung Limau Pariangan dan siswa MAN 2 Tanah Datar, siswa MTSN 6 Tanah Datar dan siswa MTsTI Pariangan serta beberapa orang siswa SMAN 1 Pariangan. (y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *