News  

Ka Kankemenag Tanah Datar Menyerahkan 54 SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2021 Kepada Guru dan ASN

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Ka  Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasubbag TU H. Yusmarli, Kasi Penmad H. Helmi Zuldi dan Ketua Pokjawas Arius menyerahkan 54 SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2021 kepada guru dan ASN Kemenag di aula Kantor Kemenag tersebut Jum’at ( 3/12/2021).

Ka Kankemenag Dalam arahannya mengucapkan selamat kepada ASN jajaran Kemenag Tanah Datar yang telah menerima SK, baik SK Kenaikan Pangkat, SK Pindah, SK Penempatan Jabatan Guru maupun SK Pensiun (purnabakti).

Dengan diterimanya SK tersebut adalah merupakan nikmat dari Allah SWT, karena itu Ka Kankemenag H. Syahrul mengharapkan agar semua ASN Kemenag untuk selalu bersyukur dengan cara melaksanakan tugas teknis Guru sesuai dengan aturan yang berlaku.

Disamping itu Ka Kankemenag berpesan agar guru/ASN Kemenag untuk selalu dapat menjaga persatuan dan kekompakan serta mampu menjalin silaturrahmi dengan baik diantara ASN Kemenag. Laksanakanlah tugas dengan baik dan penuh disiplin.

SK kenaikan pangkat yang diserahkan tersebut masing masing dari II/ d ke IV/a 1 orang, dari III/b ke III/c 33 orang, dari III/a ke III/b 10 orang, Sememtara penyesuaian ijazah dari I/d ke II/a 1 orang dan dari II/d ke III/a 4 orang.

Kemudian SK pindah JFU 1 orang atas nama Raudhatul Fajri dari MTsN 9 ke MTsN 1 Tanah Datar dan 2 SK jabatan guru masing masing Husna untuk MTsN 4 Tanah Datar dan Ulan Purnama Sari untuk MTsN 3 Tanah Datar.

Dalam kesempatan tersebut  Kankemenag juga menyerahkan 2  SK Pensiun terhitung 1 Januari 2022 kepada ASN Kantor Kemenag Tanah Datar masing masing kepada Yonadri Pelaksana  Humas dan Husneti JFU Urusan Kepegawaian. (y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *