News  

Ka Kankemenag Tanah Datar Resmi Mengukuhkan PD PPP KA Tanah Datar Masa Bakti 2022-2027

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Prosesi pengukuhan Pengurus Daerah Persaudaraan Pensiunan Pegawai Kementerian Agama (PD PPP) KA Kemenag Tanah Datar dihadiri Ketua Pengurus Wilayah PPP KA Prov. Sumbar H. Zainal. MS, Wakil Ketua H. Kardinal, Kasubbag TU Kankemenag Tanah Datar H. Yusmarli, para Kasi, Penyelenggara, Pengawas, JFT, JFU Kantor Kemenag, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Kaur TU Madrasah , Penyuluh Agama Islam dan Penghulu Kab. Tanah Datar.

Sebagaimana Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul secara resmi mengukuhkan PD PPP KA Kabupaten Tanah Datar masa bakti 2022-2027 di aula Kantor Kemenag tersebut Senin (4/7/2022).

Dalam sambutan Ka Kankemenag menyampaikan ucapan terima kasih atas diterbitkan SK PPP KA Kabupaten Tanah Datar sehingga dapat memberikan dukungan terhadap Program Kementerian Agama di Kabupaten Tanah Datar.

Ka Kankemenag mengharapkan agar para pensiunan Pegawai Kemenag yang tergabung dalam wadah PPP KA Tanah Datar untuk selalu menjalin silaturrahmi dan kerjasama dengan pegawai Kemenag yang masih berdinas.

Selanjutnya dia mengatakan, Kementerian Agama, KUA Kecamatan dan Madrasah yang ada di Kabupaten Tanah Datar terbuka untuk menerima PPP KA kapan saja dalam rangka bersilaturrahmi menyampaikan saran dan masukan demi kemajuan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar dimasa yang akan datang.

Sementara Ketua Pengurus Wilayah PPP KA Prov. Sumbar H. Zainal. MS dalam sambutannya menjelaskan pensiunan Kemenag untuk bergabung dengan PPP KA, pertama Landasan Agama Islam, kedua Sejarah Nasional dan ketiga Balas Jasa.

Kita sebagai pensiunan Kementerian Agama patut merenung dan bersyukur dengan apa yang telah diperoleh selama jadi pegawai Kementerian Agama di Kabupaten Tanah Datar, untuk itu H. Zainal. MS meminta anggota PPP KA Tanah Datar untuk dapat mempererat silaturrahmi dan kerjasama dengan ASN Kemenag yang masih bertugas.

Dia mengajak, hendaklah menjadi orang orang yang bermanfaat bagi masyarakat, bagaikan sebuah pohon pisang dari pucuk sampai ke akar akarnya bermanfaat bagi sekitarnya.

Adapun Kepengurusan PD PPP KA Kabupaten Tanah Datar masa bakti 2022-2027 yang dilantik tersebut Ketua H. Nasrul Ismail, Wakil Ketua I H. Yuliasman, Wakil Ketua II Abu Nawas, Sekretaris Yonadri, Wakil Sekretaris Syafri Naser, Bendahara Maidjori dan Wakil l Bendahara Sophia Deswati.

Kepengurusan PD PPP KA juga dilengkapi dengan bidang-bidang diantaranya Bidang Pembina Organisasi/Keanggotaan Ketua A.Dt.Rangkayo Hitam, Anggota Husneti dan H. Editiawarman. Bidang Sosial dan Hukum Ketua H. Ermanto, Anggota Nasril dan Yulizar.

Bidang Usaha dan Keuangan Ketua H.Hendrizal, Anggota Zainal dan Hj.Rosniati, serta Bidang Pendidikan dan Dakwah Ketua H. Aresno, Anggota Asmariyon dan Nasrial. (y/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *