News  

Kabupaten Tanah Datar Memasuki Tahun 2021 Kembali Meraih Prestasi Dibidang BKKBN

Batusangkar, metrosumatera.new.com.               Efi Hartati, S.Pd kader Institusi masyarakat dari Kec. Tanjung Emas, berhasil keluar sebagai juara I Sumatera Barat, sedangkan Alfida, S.Sos, PLKB Kec Tanjung Emas meraih terbaik III Sumatera Barat, sedangkan Nasrul dan Waida Ningsi dari Lintau Buo dinyatakan terbaik II sumatera Barat untuk lomba pasangan KBLestari.

Dengan demikian Kabupaten Tanah Datar mamasuki tahun 2021 ini kembali meraih prestasi

dibidang pengelolaan Kependudukan dan Keluarga Berncana Nasional khususnya Lini Lapangan di Provinsi Sumatera Barat.

Dari tiga sektor penilaian yang dilakukan Perwakilan Badan Koodinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN ) Sumbar, pertugas Lini Lapangan KB Kabupaten Tanah Datar keluar sebagai  pemenang setiap sektor yang dinilai.

Demikian disampaikan kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana Tanah

Datar Drs. Nopenril, ketika dihubungi melalui ponselnya Rabu 20/5/2021.

Meski terhadap yang dinyatakan berprestasi tersebut belum di lakukan penyerahan hadiah secara resmi oleh Perwakilan BKKBN sumbar, akan tetapi nama nama yang dinilai berprestasi sudah dituangkan dalam SK nomor 3187/HK-001/J -5/2021 yang dikeluarkan bulan Mei 2021 ini, katanya.

Petugas Lini Lapangan yang dinyatakan sebagai juara I pada kategori Kader IMP adalah Efi Hartati,S.pd dari kec. Tanjung Emas. Untuk kategori Penyuluh KB PNS diraih oleh Alfida, S.Sos juga PLKB kec.Tanjung Emas, sebagai juara III Sumbar, sedangkan kategori peserta KB Lestari dimenangkan olehpasangan KB Lestari Nasrul dan Waida Nengsi dari Kec. Lintau Buo selaku juara II Sumbar.

Kita masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Perwakilan BKKBN Sumbar kapan dilakukan

penyerahan penghargaan kepada yang dinyatakan sebagai kader berprestasi, kata Kadis Nopenril.(ID /STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *