Agama  

KANKEMENAG TANAH DATAR KUKUHKAN AGEN PERUBAHAN

Batusangkarmetrosumatranews.com.
Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasubbag TU H. Yusmarli mengukuhkan 5 (lima) orang agen perubahan jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar periode 2021, berlangsung di aula Kemenag Senin (02/08/2021) lalu.

Kelima Agen Perubahan Kemenag yang dikukuhkan itu H. Muhammad Algafari Kasi Pais Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar sebagai Koordinator, sementara empat anggota Agen Perubahan masing-masing Abuhanifah, Zawil Husaini, Rocky Ardinal dan Emilia Rizaldi.

Untuk pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Agen Perubahan Kantor Kemenag Tanah Datar itu ada 4 (empat) tugas penting yang harus dilakukan untuk menghasilkan kemajuan jajaran Kemenag masa mendatang, yang pertama Katalisator atau Penggerak ASN Kemenag dalam pelaksanaan tugas, Pemberi Solusi Jika terjadi kendala, Mediator pengenengah dalam permasalahan antar ASN Kemenenag dan Penghubung dalam penyampaian pesan atau arahan pimpinan.

Dengan dikukuhkannya Agen Perubahan Kemenag Tanah Datar tersebut dapat menghasilkan perubahan mindset dan kulturset kerja di jajaran Kemenag Tanah Dayar. (Y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *