News  

Kantor Kepala Desa Kembali Dibuka, Masyarakat Sikijang Minta Maaf

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com. – Pasca dilakukan penyegelan Kantor Kepala Desa Sikijang, Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) oleh segelintir oknum masyarakat, akhir pekan lalu, Kantor Kepala Desa Sikijang kembali dibuka, Rabu (7/7).

Pemuka Masyarakat Sikijang Muhedis mengatasnamakan seluruh masyarakat Sikijang menyampaikan permohonan maaf segelincir kelompok cucu kemenakannya yang dinilainya telah khilaf.

Apalagi oknum cucu kemenakan yang menyegel atau melakukan perbuatan tak etis tersebut sudah menyampaikan maafnya kepada masyarakat Sikijang secara umum.

“Kami sebagai yang menyampaikan sepatah kata. Menyampaikan kepada pemerintah kecamtan atau kabupaten, mungkin kekhilafan kami,” kata Muhedis saat berdialog dengan Pemerintah Kecamatan LTD beserta upika di Kantor Desa Sikijang, Rabu kemarin.

Dan mulai sekarang, katanya, kantor ini tetap dibuka. Untuk itu, Ia memohon maaf kepada Bupati Kuansing dan Camat LTD dan seluruh lapisan masyarakat Kuansing atas kekhilafan tersebut.

“Untuk itulah. Mungkin kekhilafan kami. Kita sama-sama meminta maaf kepada Pak Bupati, Pak Camat dan seluruh lapisan masyarakat Kuansing,” katanya.

Begitupula disampaikan Ketua BPD Sikijang Sobirin. Ia mengaku, bahwa penyegelan kantor desa ini dilakukan oleh oknum masyarakatnya. Ke depan, Ia mengajak masyarakat mensukseskan program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Ini hanya oknum. Sekarang mari kita kompak dan bersatu membangun desa. Atas nama masyarakat Sikijang, kami menyambut baik. Dengan hati suci dan muka yang jernih Penjabat Kades. Kami siap bersama mensukseskan program pemerintah,” katanya.

Selanjutnya, Camat LTD Rian Yulianda Putra SSTP menyampaikan, agar masyarakat Sikijang kembali kompak dan damai. Selanjutnya, bersama mendukung Penjabat Kepala Desa Sikijang yang telah dilantik Bupati Kuansing melaksanakan programnya.

“Dan izinkan, Pj Kades berkantor disini. Mari sama-sama kita mensukseskan program yang dilaksanakannya,” kata Camat LTD.(rls/Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *