News  

Kapolda Sumbar Kunjungan Kerja ke Sentra Industri Tenun Lintau Dalam Rangka Meninjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal

Lintau,metrosumatranews.com.

Kunjungan kerja Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Teddy Minahasa S.H, S.I.K ke Yayasan Kriya Minang Sentra Industri Tenun Jorong Rajawali Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo beserta rombongan dalam rangka meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal, Senen (04/10/2021).

Sebagaimana dalam Kunjungan tersebut, Kapolda Sumbar didampingi oleh :. Karo Ops Polda Sumbar Kombes.Pol Djadjuli, S.I.K, M.S.i, .Karolog Polda Sumbar Kombes Suranta Pinem, S.I.K, Dirlantas Polda Sumbar Kombes.Pol Yofie Girianto Putro S.I.K, M.H,  Kabid Humas Kombes Pol. Stake Bayu Setianto S.I.K, M.S.i, Kabid Kum Polda Sumbar Kombes.Pol Nina Febrilinda, SH dan Kabid Dokkes Polda Sumbar Kombes.Pol Drg. Lisda Canser.

Kunjungan Kapolda Sumbar dan rombongan disambut oleh Forkopimda Kab. Tanah Datar: Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.S.i,  Bupati Tanah Datar Eka Putra, S.E, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama,  Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar H. Rony Mulyadi S.E Datuak Bungsu, Kajari Batusangkar Hardijono Sidayat SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Agus Windana SH MH, Para PJU Polres Tanah Datar.

Adapun rangkaian kegiatan Kapolda Sumbar beserta rombongan adalah sebagai berikut : pada Pukul 09.57 wib Kapolda Sumbar beserta rombongan tiba di Yayasan Kriya Minang Sentra Industri Tenun menuju ruang transit yang disambut oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar dan Pengurus Yayasan.

Lalu Pukul 11.15 Wib Kapolda Sumbar beserta rombongan meninjau kegiatan kerajinan Tenun di Yayasan Kriya Minang, dan Pukul 11.30 Wib Kapolda Sumbar beserta rombongan meninjau kegiatan Serbuan vaksinasi yang didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar.

Kapolda Sampaikan, bahwa vaksinasi yang digelar di Sentra Industri Tenun Lintau Buo ini, terlihat sangat antusias diikuti oleh masyarakat.

Khususnya pelajar terlihat cukup banyak. Ini bagi saya menandakan bahwa tingkat kesadaran masyarakat Tanah Datar ini sudah mulai tumbuh. Vaksinasi itu sebagai suatu kebutuhan, kata Kapolda Sumbar.

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan, saat ini realisasi vaksinasi di Tanah Datar hampir mencapai 25 persen dari target 30 persen hingga akhir tahun ini. Kami mohon dukungan dan doa semua agar bisa tercapai.

Bupati juga sampaikan terimakasihnya kepada pihak Kepolisian baik Polda maupun Polres Tanah Datar yang telah menggelar vaksinasi di wilayah Tanah Datar tepatnya di Kecamatan Lintau Buo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar memberikan Penghargaan terhadap Tenaga Kesehatan Polres Tanah Datar yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan Vaksinasi Massal serta memberikan bingkisan terhadap peserta Vaksin.

Selanjutnya pukul 11.38 wib, Kapolda Sumbar beserta rombongan didampingi Forkopimda menuju Rumah Gadang Ibu Mufida Jusuf Kalla di Nagari Tanjung Bonai Kec. Lintau Buo Utara.

Kegiatan tersebut dilakukan Pengamanan oleh Jajaran Polres Tanah Datar dna Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *