News  

Kasubbag TU Membuka Secara Resmi Webinar Pengelola Aplikasi Perpustakaan Digital Madrasah

Batusangkar,metrosumatranews.com.
Webinar Pengelola Aplikasi Perpustakaan Digital madrasah itu diikuti para Kepala Madrasah dan Petugas Perpustakaan madrasah serta Petugas Perpustakaan Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar .

Dalam acara Webinar tersebut tampak hadir Dylan dari Erlangga Digital , Hendra dari Erlangga Kota Bukittinggi, Hasanul Amriko Super Faisor Perpustakaan Digital untuk Kabupaten Tanah Datar dan Hardian Cahyo Permono (Chief Of Erlangga) Jakarta sebagai Nara Sumber.

Sebagaimana Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli membuka secara resmi Webinar Pengelola Aplikasi Perpustakaan Digital Madrasah Se Kabupaten Tanah Datar melalui Zoom metting di Loby Kantor Kemenag tersebut Kamis ( 12/08/2021 ).

Ka Kankemenag diwakili H. Yusmarli dalam arahannya ketika membuka Webinar Perpustakaan Digital melalui Zoom Metting itu mengatakan apa yang kita miliki pada hari ini perlu kita syukuri, kemudian apa yang hilang dari kita adalah merupakan suatu ujian bagi pribadi kita. Untuk itu sebagai ASN jajaran Kemenag Tanah Datar kita perlu untuk selalu berayukur kepada Allah SWT.

Terkait dengan adanya kegiatan Webinar Perpustakaan Digital Madrasah tersebut dapat meningkatkan wawasan dan Kualitas Madrasah di jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag berharap agar para Kepala Madrasah dan petugas Perpustakaan madrasah dan Kantor Kemenag selaku peserta Webinar Perpustakaan dapat mengikuti materi yang disampaikan Nara Sumber dengan sebaik baiknya dan dilaksanakan di masing masing Perpustakaan Madrasah.

Dia menambahkan, Perpustakaan itu merupakan jendela bagi dunia pendidikan pada suatu madrasah. Jadi dengan adanya Perpustakaan Digital Madrasah tersebut dapat meningkatkan kualitas madrasah khususnya di Kabupaten Tanah Datar. ( Y/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *