Budaya  

Kaum Hawa Kuansing Gemparkan Dengan Munculnya Desain Hijab Batik

Kuansing,metrosumatranews.com. Sepekan terakhir warga Kuansing, khususnya kaum hawa digemparkan dengan munculnya desain hijab batik Kuansing yang di desain sendiri oleh istri Bupati Kuansing, Wella Mayangsari,SE. MSI.

Saat dihubungi media, Wella melempar senyum seraya mengiyakan hal yang terjadi.

“Benar, memang saya telah mendesain sendiri motif hijab yang tengah trandy dan diminati banyak kaum hawa di Kuansing,” kata Wella.

Tidak hanya motif dan warna hijab atau lebih dikenal kuansing scraf itu saja yang menarik. Tapi, seluruh manfaat atau keuntungan dari penjualan hijab itu kira disumbangkan untuk warga yang membutuhkan, ujar Ketua TP PKK Kuansing itu.

“Bagi siapa saja yang berminat untuk membeli dapat melihat di instagram kuansing.go atau bisa menghubungi contact person 08116999914,” jelas Wella.

Sementara sejumlah ibu-ibu yang sudah memilki hijab cantik itu, mengaku sangat senang.

Lira, ibu muda dari Kampung Baru Sentajo mengaku bahagia dan nyaman memakai hijab buatan produk rumah Kuansing itu.

“Warnanya yang lembut dengan motif yang menarik serta kain yang berkualitas membuat saya makin percaya diri ke kantor atau tempat lainnya,” ujar Lira.

“Saya yakin hijab ini bakal laris manis. Apalagi di desain sendiri oleh Buk Bupati Wella Mayangsari, ulasnya singkat.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *