Kedatangan Pengurus OK OCE Winner Indonesia Diterima Wali Kota Sawahlunto

Sawahlunto,metrosumatranews.com.

Kebersamaan untuk mensosialisasikan keberadaan OK OCE Winner Indonesia terasa nikmat dan bangga, sehingga pengurus setelah adakan audiensi dengan Wali Kota Sawahlunto dan Wakil Bupati Tanah Datar makan bersama di Alun-Alun Kota Sawahlunto.

Sebagaimana Jum’at (25/02/2022) dari paginya pengurus OK OCE Winner Indonesia Ketua Umum Tarmizi.S.Pd.I.MM, Ketua I Ina Yatul Kubra, Devisi Event Efdirijal,Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.Sos, Devisi OKK Ahmad Fauzi, Devisi Humas Masriwal, Maizetrimal, Bendahara Silvia, dan Pembina Popi Mailani Bintang, serta pengawas Rafdinal, Bersilaturrahmi dengan Wabup Tanah Datar Richi Aprian.SH dan siap shalat jum’at dengan Wali Kota Sawahlunto Deri Asta.

Dalam silaturrahmi tersebut pembina OK OCE Winner Indonesia Popi Mailani baik dengan Wabup Tanah Datar maupun Wali Kota Sawahlunto, panjang lebar mengenai program OK OCE Winner Indonesia disampaikan.

Apalagi kata Popi, untuk produk kita dari Sumatera Barat ini permintaan dari komunitas Minang Maimbau mempromosikan di ivent empat negara di Eropa (Belanda,Belgia,Francis dan Jerman) ,sebagaimana kita ketahui orang luar daerah kita sukanya yang pedas-pedas asal Sumatera Barat.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta dalam silaturrahmi dengan pengurus pusat OK OCE Winner Indonesia sampaikan apresiasinya dan bangga atas program yang akan dilaksanakan OK OCE Winner Indonesia.

Deri Asta pun sampaikan dukungannya atas akan OK OCE Winner Indonesia dalam mempromosikan produk unggul UMKM asal dari Kota Sawahlunto, mudah-mudahan ini adalah mutivasi bangkitnya UMKM yang ada di Kota Sawahlunti ini.

Ketua Umum OK OCE Winner Indonesia Tarmizi.S.Pd.I.MM didampingi Ketua I Ina Yatul Kubra ketika dikonfirmasikan metrosumatranews.com ketika makan bersama di alun-alun Kota sawahlunto sampaikan bahwa Wali Kota Sawahlunto Deri Asta sangat mendukung kegiatan OK OCE Winner Indonesia.

Ina Yatul Kubra pun sampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan pembina OK OCE Winner Indonesia yang kompak untuk menjalankan program OK OCE Winner. Sehingga tak kenal lelah dan waktu biar jauh atau dekat, mudah-mudahan ini kegiatan berkah dan pahala bagi kita semua.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *