Kegiatan Open Tournament Catur Se-Sumatera Berlangsung di Bukittinggi

Bukittinggi,metrosumatranews.com.

Sebagaimana sebelumnya pemerintah Kota Bukittinggi mengapresiasi dan mendukung kegiatan Open Tournament Catur Se-Sumatera dengan tajuk Walikota Cup Bukittinggi 2021. diadakan pada tanggal 22-24/10/21 di Kota Bukittinggi selaku tuan rumah.

Itulah penyampaian Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi Rabu, (6 /10/2021) minggu lalu  di ruangan Kantor Wakil Walikota Bukittinggi, yang dihadiri oleh Pengurus (Percasi) Kota Bukittinggi, ERI ( Ketua Harian Percasi ), Sekretaris Percasi, Pak Hambali. mgk (pelatih), Alex (Humas Percasi), Iswandi (Anggota Percasi).

Hambali. mgk selaku pelatih Catur Bukittinggi sampaikan, “Bila kita bercita-cita memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa berarti kita harus memecahkan banyak permasalahan yang menyangkut peningkatan dan martabat umat manusia dalam berbangsa dan daerah,

Berarti menyangkut masalah kebudayaan manusianya oleh sebab itu perjuangan dalam proses pemberdayaan potensi olah-raga menempati posisi dalam perjuangan tersebut”. Kata Hambali.

Menurut Pak N (Sekretaris) Percasi Bukittinggi, “Target yang akan di capai, Termanifestasinya Kepribadian Yang tangguh pada atlit-atlit muda Berbakat kota Bukittinggi”.

Wawako Bukittinggi mengatakan, “Terimakasih sebesar-besarnya dari pemerintah kota Bukittinggi kepada segenap pengurus (Percasi) Kota Bukittinggi, untuk melaksanakan kegiatan Open tournamen Catur Se-sumatera, meskipun dalam kondisi yang begitu sulit, paska pandemi covid19.

Metrosumatranews.com ketika berada dilokasi turnamen catur di SMA I Bukttinggi Minggu (24/10/2021) para peserta turnamen pelajar sekolah dasar sedang bersemangatnya mengikuti turnamen dan sekaligus dukungan dari orang tua peserta tersebut.

Ee orang tua dari salah seorang peserta mengucapkan terimakasihnya kepada pemerintah Kota Bukittinggi dan Percasi Bukittinggi yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan kegiatan ini menambah semangat keolahragaan bagi anak kami yang berhobi Catur, apalagi dari usia dini atau setingkat sekolah dasar.(Rici)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *