Kejari Sijunjung Bersilaturrahmi Dengan Kejari Tanah Datar Dilapangan Tenis Pamda

Pagaruyung,metrosumatranews.com.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Hadijono Sidayat SH menjadi yang terbaik dilapangan tenis PELTI Tanah Datar ketika mengalahkan pasangan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sijunjung Hidayat SH.MH Minggu (26/09/2021)  di lapangan Tenis Pemda Tanah Datar di Pagaruyung.

Kajari Tanah Datar yang juga penyanyi ini dilapangan tenis sering raketnya keatas bersama WAN Siri  atau Imran Syukur atau pasangan sama Ketua PN tanah Datar Agus Wirdana SH.

Kunjungan kekeluargaan silaturahmi tim Tenis Kabupaten Sijunjung ke PELTI Tanah Datar dipimpin oleh Kajari Sijunjung Hidayat SH. yang juga hadir bersama ketua PN Kabupaten Sijunjung Subronto. SH.MH. dan puluhan petenis dari nagari Lansek manih itu termasuk kaum ibu dari club’ tenis Bundo.

Sementara untuk PELTI Tanah Datar dikoordinir oleh Ketua PELTI Tanah Datar Imran Syukur yang baru saja terpilih selaku ketua kedua kalinya. Menurut Imran yang lebih dikenal dengan WAN Siri pertandingan persahabatan ini  dalam rangka persiapan pelantikan pengurus baru periode tiga tahun kedepan.

Meskipun pada akhirnya dimenangkan oleh tim Tenis dari PELTI Sijunjung namun permainan yang berlangsung dari pagi sampai sore itu betul betul terjalin keagrapan antar pemain termasuk dari kaum ibu yang juga menyuguhkan permainan yang cantik dari kedua Daerah bertetangga ini.

Sementara itu Kajari Sijunjung menyatakan siap menunggu kunjungan balasan dari tim PELTI Tanah Datar sebagai kunjungan balasan bersiraturahmi pula. Diakuinya petenis Sijunjung sudah menerapkan perda lapangan tenis Tanah Datar setiap pasangan yang kalah harus tunduk dengan raket kebawah sedangkan yg menang raketnya keatas.(M/stm)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *