News  

Kelok Dama Pabalutan Rambatan Tempat Persinggahan Yang Nyaman


Rambatan,metrosumatranews.com.        Kelok Dama di Jorong Pabalutan Nagari Rambatan Kabupaten Tanah Datar konon ceritanya dulu ditakuti orang.

Kenapa tidak kata Dasril ke metrosumatranews.com Rabu (17/02/2021) ,25 tahunan lalu di Kelok ini hanya ada rumah 2 dan 3 kiri kanan depan belakang hanya kebun jagung, setiap lewat kesana hanya terbayang keangkeran (berhantu) bulu kuduk berdiri.

Perkembangan dari tahun ke tahun bertambah banyak bangun rumah dekat kelok, apalagi dalam 5 tahun ini telah ada Heller,toko bangunan,ruko sampai bangunan Mushalla yang gagah.

Semenjak itu sambung Dasril, orang semangkin ramai lalu lalang Ilir mudik tidak ragu lagi atau takut, Mushala Baiturrahman yang gagah miliki parkir luas,airnya bersih sejuk,miliki Ambulan,juga keluarga pembangun mushala itu buat sajian makanan dan minuman.

Sementara kita lihat setiap hari pengunjung atau yang singgah terus ramai,sampai rombongan pariwisata pun singgah, shalat berjamaah saban waktu ramai.

Namun nantinya di area mushalla pun ada rumah Tahfiz juga super market yang kini sedang pelaksanaan membangun.

Dasril didampingi teman-temanya merasa bersyukur atas adanya bangunan mushalla,super market, Dimana kita nyaman beristirahat sambil shalat berjamaah.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *