Agama  

Kemenag Tanah Datar Rapat Persiapan Upacara Hari Santri Nasional ke 4 Tahun 2021

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Untuk Inspektur Upacara dimohon kesediaan Bupati Tanah Datar ujar Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul. Dengan menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Pejabat Pemerintah Daerah terkait dan perwakilan santri.

Itulah pembicaraan dalam  Rapat Persiapan Upacara Hari Santri Nasional ke 4 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya berlangsung di ruang kerja Ka Kankemenag Selasa (12/10).

Rapat yang dipimpin langsung Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul didampingi Plt. Kasi PD Pontren H. Muhammad Algafari dihadiri Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Tanah Datar dan JFU Seksi Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

Dari Hasil keputusan Rapat tersebut akan dilaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Santri Nasional ke- 4 Tahun 2021 di Pondok Pesantren Thawalib Tanjung Limau Kecamatan Pariangan.

Ka Kankemenag dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar pelaksanaan Upacara Hari Santri Nasional di Kabupaten Tanah Datar itu dapat dilaksanakan dengan baik dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Sementara Plt. Kasi Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren H. Muhammad Agafari menjelaskan, pelaksanaan upacara merujuk kepada Edaran Menteri Agama dan izin dari Gugus Tugas Covid di Kecamatan setempat.

Dalam kesempatan tersebut akan diserahkan reward kepada juara pengelola Emis dan Pengelolaan Ponpes terbaik tingkat Kabupaten Tanah Datar. (Y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *