News  

Kemenag Tanah Datar Serahkan SK 35 Orang ASN

Batusangkar,metrosumatranews.com.
Tiga puluh lima (35) SK yang diserahkan Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul masing-masing 18 orang SK Pelaksana pada Kantor Kemenag Tanah Datar, 9 orang SK naik pangkat, 3 orang SK Pensiunan Janda dan Duda, 2 orang SK Pelaksana Tugas (Plt) KUA Kecamatan Lintau Buo dan KUA Lintau Buo Utara, 2 orang SK Jabatan Guru dan 1 orang SK Mutasi.

Sebagaimana Ka Kankemenag Tanah Datar didampingi Kasubbag TU H. Yusmarli, Kasi Pais H. Muhammad Algafari, Kasi Bimas Islam H. Alinardius dan Analis Kepegawaian Adri Eka Putra serahkan SK kepada 35 orang ASN di jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar berlangsung di aula Kemenag tersebut Senin siang (7/2/2022).

Dua orang SK Pelaksana Tugas (Plt) Kantor Urusan Agama (KUA) masing-masing Hasril Efendi sebagai Plt KUA Kecamatan Lintau Buo dan Zul Irfan sebagai Plt KUA Lintau Buo Utara.

Ka Kankemenag H. Syahrul dalam arahannya berharap dengan telah diterimanya SK dengan jabatan dan tugas masing masing itu, agar selalu bersyukur dengan cara meningkatkan kinerja, selalu mengasah diri untuk bekerja terampil dan menjaga komunikasi yang baik terhadap teman teman sesama korp Kementerian Agama Kabupaten Tanah dan jangan sampai timbul rasa sombong yang akan memantik api ketidaksetiakawanan.

Kita jangan hanya pandai menilai kelemahan orang lain akan tetapi kita juga harus dapat menyadari kelemahan diri sendiri sembari memperbaikinnya dan kemudian menonjolkan kelebihan dalam rangka meningkatkan etos kerja di tempat tugas yang baru dalam melayani masyarakat. Kemudian perbaiki dan tingkatkan kinerja meskipun dengan beban tugas yang baru, tambahnya.

Menutup arahannya Ka Kankemenag tanah Datar H. Sayhrul berpesan kepada para penerima SK Pensiunan Janda dan Duda untuk siap berbagi. Gaji pensiunan yang akan diterima nanti agar disisihkan sebagian untuk berbagi kepada pakir miskin atau yang berhak menerima agar pahalanya dapat mengalir kepada suami/istri yang telah meninggal tersebut. (Kmng/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *