News  

Kemenag Tanah Datar Utus 67 Orang Kontingen  ke HAB Kanwil

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Sebagaimana Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Datar H. Amril mengutus 67 orang kontingen atlit dan official.

Dimana untuk mengikuti pertandingan olahraga & lomba seni dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 78 tingkat Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Padang Senin (8/1/2024).

Pelaksanaan pertandingan & lomba berlangsung 8 sampai 10 Januari 2024 digelar di berbagai lokasi di Kota Padang. Kontingen Tanah Datar mengikuti semua cabang pertandingan dan lomba yang digelar panitia HAB Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar tersebut.

Lalu di pertandingan tenis meja ganda putra eksekutif, Ka Kankemenag Tanahdatar H. Amril berpasangan dengan Ka Kankemenag Kota Pariaman H. Rinalfi melawan Ka Kankemenag Kota Padang Pajang H. Alizar pasangan Ka Kankemenag Limapuluh Kota H. Irwan.

Pertandingan yang diikuti Kanwil dan Kankemenag se Sumatera Barat itu dilaksanakan di Aula Amal Bakti I Kanwil Kemenag setempat, Kota Padang Senin (8/1/2024) sebut Humas Kemenag Tanah Datar dalam keterangannya dalam Fbnya Kemenag Tanah Datar.(Y/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *