News  

Kenaikan Harga BBM Pemdes Pulau Komang Sentajo Raya Menyalurkan BLT Tujuan Meringankan Beban Masyarakat

Kuansing,metrosumatranews.com.

Guna meringankan beban ekonomi masyarakat desa, terutama akibat hantaman badai covid yang baru berlalu, di tambah naiknya harga kebutuhan pokok akibat kenaikan harga BBM baru baru ini.

Selasa (06/09/2022) pemerintah Desa Pulau Komang Kecamatan Sentajo Raya , menyalurkan bantuan BLT yang bersumber dari Anggaran Dana Desa atau BLT DD tahap ke 3 .

Masyarakat Katagori Miskin (KPM) Desa Pulau Komang Kecamatan Sentajo Raya penerima manfaat ini, mengaku sangat senang dan terbantu oleh program ini.

Adapun Masyarakat Katagori Miskin ( KPM ), penerima bantuan ini berjumlah 80 Orang.

Afrizon Kepala Desa Pulau Komang Kecamatan Sentajo Raya, mengapresiasi dan berTerima Kasih Kepada Pemerintah Pusat Yang Telah Melaksanakan Bansos BLT DD Ini, Di Desa Pulau Komang Sentajo,

Dana BLT DD Ini Diterima Oleh Masyarakat KPM Ini Tahap Periode 3 Sebesar Rp. 900.000, jelas Afarizon di sela acara kepada awak.media .

Banson Ini sangat membantu Masyarakat Desa pulau komang Kecamatan Sentajo Raya, dalam situasi ekonomi yg belum pulih akibat dampak covid -19.

Dan Momentum ini juga membantu masyarakat dari dampak kenaikan BBM, tukasnya .

Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah desa (perangkat desa) ,BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal, Babinsa dan Babintimas serta tokoh masyarakat sebagai pengawasan atau tim Monitoring dan penyaluran bantuan BLT DD tersebut tambah Afrizon.

Harapan saya sebagai Kepala Desa Pulau Komang Kecamatan Sentajo Raya berharap kepada masyarakat KPM yang menerima bisa mempergunakan dana bantuan ini dengan sebaik BAIKnya, tegasnya.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *