News  

Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Hadiri Malam Final Turnamen Gelora CUP

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com.
Saptu 12 Maret 2022, Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi DR. Adam., SH.,MH menyempatkan diri untuk hadir pada malam final Turnamen Gelora CUP Persatuan Bulutangkis (PB) Gelora Desa Sungai Buluh Kecamatan Singingi Hilir.

Pertandingan final kali ini antara PB Pangkas dari kecamatan Pangean berhadapan dengan PB Ganesha dari kecamatan Singingi dan hasil akhir pertandingan dimenangkan PB Pangkas dari kecamatan Pangean

Pada pertandingan final kali ini juga ada pertandingan veteran ganda putra antara Erik dan Apis dari PB Angkasa berhadapan Adri dan Iyet juga sama sama dari PB Angkasa.

Turut Hadir pada kesempatan ini, KONI Kuansing diwakili sekretaris Juprison, S.Sos, ketua PBSI kuantan singingi Heri Hermedi, camat Pangean mahviyen trikon, perwakilan camat singingi, perwakilan camat singingi hilir serta kepala desa sungai buluh imam soroyo dan para tamu undangan lainnya serta para tokoh masyarakat desa sungai buluh.

Pada kesempatan kali ini ketua DPRD DR. Adam, SH.,MH juga didaulat untuk menutup acara dan juga diberi kempatan untuk memberikan hadiah berupa mendali serta piala dan uang pembinaan kepada salah satu kategori juara pada malam partai final ini.

Pada kesempatan ini DR. Adam, SH.,MH juga menyampaikan ucapan terima kasih karena selama kepemimpinan Komite Olahraga Nasional (KONI) di pimpin oleh saudara Andi Cahyadi (Aheng) geliat olahraga semakin tumbuh di kabupaten kuantan Singingi.

Dengan pesatnya kemajuan olah raga ini DR. Adam, SH.,MH menambahkan akan semakin besar optimisme serta kesempatan kita untuk meraih prestasi yang lebih baik di ajang pekan olahraga provinsi nantinya.

Insyaallah tahun depan di waktu yang berbeda dan tempat yang sama akan kita adakan kembali turnamen bulutangkis ini, dengan nama turnamen bulutangkis Ketua DPRD Kuantan Singingi CUP I tutup DR.Adam, SH.,MH.(Hari).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *