News  

Ketua DPRD Kuansing Sampaikan Penghargaan Kepada Bupati Kuansing Atas Menyelenggarakan Kegiatan Dalam Hari Jadi ke 22 Kuansing

Kuansing, metrosumatranews.com.
Rapat Paripurna Istimewa diperingati dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuantan Singingi Yang Ke 22 pada hari selasa tanggal 12 Oktober 2021.

Rapat paripurna istimewa kali ini langsung dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Dr. Adam, SH.,MH.

Turut hadir dalam sidang Paripurna DPRD Kuansing, Bupati Kuansing, wakil bupati kuansing, Sekda Kuansing, Kapolres Kuansing, Pabung Inhu-Kuansing 0302/Inhu, Kajari Kuansing, Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Ketua KPU Kuantan Singingi, Ketua Bawaslu Kuansing.

Kemudian, Anggota DPRD Provinsi Riau, Kepala Daerah Tetangga, Para Kadis, Kepala Badan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kuansing Dr. Adam,SH.,MH megatakan bahwa Peringatan HUT Kuansing Ke-22 kali ini dengan motto bangkit sehat bersama menuju kuansing negeri bermarwah.

Pada kesempatan itu juga ketua DPRD atas nama pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Kuantan Singingi meyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada bupati kuantan singingi beserta segenap jajarannya yang telah menyelenggakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 22 kabupaten Kuantan Singingi tahun 2021.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *