Ketua IBI Kabupaten Tanah Datar Sri Mulyati, And.Keb, S.KM, M.SE, Lantik 26 Ranting dan Pengurus Cabang IBI

METROSUMATRANEWS.COM-    Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI)  dan Dua Puluh Enam (26) Ranting dalam Wulayah   Tanah Datar di Lantik Kamis (08/04).

Pelantikan pengurus IBI itu berlangsung di Gedung Nasional Batusangkar dilantik oleh Ketua IBI Kabupaten Tanah Datar Sri Mulyati, And.Keb, S.KM, M.SE.

Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar Yesrita Zedrianis, M.SE dalam sambutannya mengharapkan lahirnya program-program yang Inovatif.

Disamping itu ranting-ranting yang dilantik dihimbau untuk meningkatkan mampu memberikan pelayanan kesehatan kepada Ibu dan Anak yang lebih baik.

Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Datar My. Kode Eka Putra dalam pengarahannya mengatakan, adanya sinergi program PKK melalui Dadawisma-Dadawisma dengan program ranting-ranting IBI.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Patti Richi Adrian menyampaikan, pentingnya Tenaga Bidan untuk meningkatkan kompetensi profesionalisme.

Justru itu kata Ny. Patti, akan dapat meningkatkan kesehatan Ibu dan Anak di Wilayah Kabupaten Tanah Datar, hingga dapat menurunkan angka kematian Ibu dan Anak.

Ketua IBI Kabupaten Tanah Datar Sri Mulyati dalam sambutannya mengatakan, harapan kepada pengurus yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, tulus dan iklas.

Disamping itu saling menghargai hingga pengurus IBI semakin solid dan kompak dalamelaksanakan tugas profesionalisnya.

Pelantikan Pengurus IBI dan Ranting dalam wilayah Tanah Datar periode 2018-2023 juga dihadiri Direktur RSUD AH Nafiah Batusangkar diwakili Athosra, S.KM, M.SE.(MakSy/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *