Ketua KONI Kuansing Buka Open Turnamen Posteb Cup XI


Kuansing,metrosumatranews.com.
Tendang Bola Pertama oleh Ketua Koni Kuansing Menandakan Turnamen Posteb Cup Kembali Bergulir.

Setelah sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19, yang melarang adanya kerumunan dan menyebabkan aktivitas olahraga menjadi terbatas, Masyarakat Desa Teluk Beringin Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi kembali gelar Open Turnamen Bola Kaki dengan nama Posteb Cup XI.

Dimana Open turnamen Posteb Cup ini dibuka secara resmi oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi ditandai dengan tendangan bola pertama ke dilaga Pembuka, Senin (06/12/21).

Turut menyaksikan, Kapolsek Kuantan Mudik, Babinsa Gunung Toar, kepala desa Teluk Beringin dan sejumlah kepala desa tetangga, Tokoh Masyarakat Koto Teluk Beringin, Pemuda  bersama seluruh panitia pelaksana.

Saat ditemui wartawan ketua pelaksana Harijal Putra disela Pertandingan dihari kedua menjelaskan   Turnamen Sepakbola Posteb XI didasari hari ulang tahun Persatuan Olahraga Teluk Beringin (POSTEB) tahun 2021 yang di ikuti 32 kesebelasan tim tanguh dan ternama.

Tim yang berasal dari Kecamatan Gunung Toar mengutus 8 team, Kecamatan Pucuk Rantau mengutus 6 team, Kecamatan Hulu Kuantan 6 team, dan mewakili 12 team dari Kecamatan Kuantan Mudik.

Aturan mengunakan sistem pertandingan gugur mempunyai Fool A dan Fool B untuk pertandingan diadakan 2 sesi setiap harinya, kita perkirakan akhir tahun ini Selesai.

Ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada KONI Kuansing, Pemerintah Desa Teluk Beringin yang suport Penuh kegiatan Pemuda dan kepada Donatur Rety ponsel dan Koto Gunung Sport dan pembibit sawit Gemah ripah yang telah mendukung terselenggaranya.

Turnamen Posteb Cup XI.
Harijal Putra mengharapkan, agar pemain menjunjung tinggi sportifitas, sekaligus memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan Turnamen Posteb Cup XI.

Antusias penonton sangat tinggi dari masyarakat yang butuh hiburan telah lama vakum untuk acara skala olahraga tingkat desa tua muda hadir langsung dilapangan hijau Posteb menyaksikan pertandingan yg ditungguh penonton tim propos fc yg selalau memberikan kejutan disetiap turnamen posteb.

Dalam pertandingan klasik  berhadapan antara kesebelasan Propos FC Vs PSLA (desa Lubuk Ambacang) yang mana Tim Propos Fc menunjukkan ketangguhannya saat melawan PSLA, tim kesebelasan sepak bola asal toar kecamatan Gunung Toar, Hingga waktu 2×30 menit waktu normal, pertandingan berakhir dengan skor tipis, 1-0 yang dimenangkan oleh Propos FC Igo Kurniawan berhasil mencatatkan namanya dipapan Skor.(Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *