News  

Ketua TP PKK Kuansing Menyerahkan Santunan Anak Yatim Dari UEP

Kuansing, metrosumatranews.com. Tidak hanya fokus melakukan kegiatan di tingkat kabupaten, namun Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari, SE, MSI bersama jajaran juga aktif turun ke desa-desa.

Seperti Senin pagi tadi, bersama Dinas Sosial PMD, istri Bupati Kuansing Andi Putra, SH, MH itu turun langsung ke Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Benai, guna menyerahkan santunan anak yatim dari UEP Karang Taruna Harapan Baru, dan sekaligus menyerahkan KKS Program Sembako kepada belasan warga setempat.

Bersama jajarannya,  Wella juga didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial PMD Kuansing, Nia Kusnita Hendri menjelaskan, program ini juga menggandeng Bank Mandiri. 

Di tengah ekonomi sulit seperti saat ini, berbagai bantuan sosial sangat dibutuhkan masyarakat. Maka jika dananya tersedia, tidak perlu menunggu lama, harus kita salurkan dengan segera kepada masyarakat yang memang berhak, tegas Wella.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Desa Ujung Tanjung, Salfentri Anwar sangat berterimakasih dan mengapresiasi kesediaan Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari untuk hadir di desanya dalam rangka menyerahkan berbagai bantuan untuk masyarakat.

“Kami berharap Ibu Bupati, dan keluarga lancar dalam segala urusan sehingga bisa berbuat untuk kemajuan masyarakat Kuansing secara luas,” tukas Salfentri semangat.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *