Ketua Umum IPRY-Kuansing Terpilih Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Jogyakarta,metrosumatranews.com.

IPRY (Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta) Komesariat Kuantan Singingi sukses dalam pegelaran Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) IPRY KKS 2020/2021 yang digelar di asrama sekretariat IPRY Kom. Kuansing baru baru ini, mengusung tema Menuju Regenerasi Kepemimpinan yang Cemerlang.

Sebagaimana dengan Agenda pemilihan Ketua Umum yang akan menentukan arah kemajuan organisasi satu tahun kedepan.

Sosok intelek muda Tony Gunawan Ar, yang terpilih akan menjadi leadership untuk kepemimpinan IPRY-Kuansing sebagai organisasi terpelajar ia mempunyai sebuah bertekad untuk kemajuan IPRY –Kuansing.

Saat dikonfirmasi wartawan, Tony menyampaikan terimaksaih kepada teman teman panitia (MTA) IPRY KKS, bahwasanya sebuah amanah yang diberikan kepadanya untuk dijalankan saya tidak mau berlama- lama dan ingin menjalankan roda orgnisasi ini.

langakah awal mencoba membangun komunikasi yang efektif disetiap lini baik itu internal maupun eksternal untuk kemajuan organisasi kedepanya, menjalankan  estafet kepemimpinan ini saya sangat membutuhkan arahan sekaligus petunjuk dari alumni, senior, dan seluruh anggota ataupun pengurus IPRY Kom. Kuansing.

Organisasi yang mempunyai asas kekeluargaan, maka karena itu harus kita kedepankan kebersamaan dan junjung persaudaraan, mari bersama-sama tingkatkan ikatan kekeluargaan kita di tanah rantau di Yogyakarta ini.

Lanjut Tony, kedepannya kita dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan dapat berkontribusi terhadap daerah, kita kembangan ide kreatif dan kritik yang membangun melalui kota pelajar ini lah akan terciptanya sarjana sarjana  muda yang akan memberikan sumbangsih pemikiran dan kualitas Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan cemerlang untuk kabupaten Kuantan Singingi di sepuluh tahun akan datang tutupnya.(Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *