News  

KOPAN KUANSING RAPATKAN BARISAN PERANGI NARKOBA

Kuansing,metrosumatranews.com.
(KIPAN) Kader inti Pemuda Anti Narkoba bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan Agenda Kepemudaan Untuk Kegiatan Pengukuhan KOPAN (Kelompok Pemuda Anti Narkoba).

Dimana terealisasi di 5 (lima) Kecamatan yaitu Kecamatan Singingi, Kecamatan Gunung Toar, Kecamatan Kuantan Tengah, Kecamatan Sentajo Raya, dan Kecamatan Benai.

Kegiatan yang terakhir dilaksanakan di Kecamatan Benai (13/08/2021) lalu, yang dihadiri oleh RAHMAT TENDI (Kipan Propinsi Riau), FAIZAL INDRA S.PT (Sekcam Benai), ESSA PERSADA PUTRA, S.Kom (mewakili BNNK Kuantan Singingi), ENDRIZAL, S.H (Kasi Kepramukaan) RATUL HUZZAH (Ketua Kipan Kuansing).

Pengukuhan angggota KOPAN dikecamatan Benai ini dilakukan oleh Ketua KIPAN Propinsi Riau yang mendampingi ketua KIPAN kuantan Singingi di Aula Ruangan Serbaguna Kecamatan Benai Berlangsung khidmat.

Dalam sambutanya Kipan Propinsi Riau menyampaikan perlunya edukasi terhadap remaja terkait bahaya narkoba yang sudah menyerang Pelosok Negri ini. selain merusak generasi bangsa, “Kita terus melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba bagi remaja membahayakan generasi bangsa 15 (lima belas) tahun kedepan.

Remaja sekarang ini akan menjadi calon pemimpin bangsa. Kalau bukan kita yang memerangi narkoba siapa lagi, ungakap Rahmat Tendi.

Sementara itu Ketua Kipan Kuansing saat ditemui setelah Kegiatan, mengatakan bahwa Konflik sosial dan ganguan ketertiban Umum adalah Penyalahgunaan Narkoba obat obatan terlarang khususnya di kabupaten Kuantan Singingi sudah sangat mengkhawatirkan, sudah saat nya kita rapatkan barisan.

Saya berharap penuh kepada seluruh Kader KIPAN yang sudah dikukuhkan harus bergerak berinovatif melakukan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba mulai dari lingkungan terkecil, dari keluarga dan masyarakat sekitarnya, para remaja kita, bisa menyampaikan ilmu yang diperoleh kepada masyarakat secara luas tentang bahaya narkoba.(rls/Riski/Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *