Daerah  

Korban Bencana Banjir Bandang Dikunjungi

Limakaum,metrosumatra.

Salah satu keluarga korban mengatakan keluarga besarnya telah mengikhlaskan keluarganya yang menjadi korban banjir bandang dan tanah longsor.

Itulah yang disampaikan salah seorang korban bencana alam Martias (64) dihadapan 

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM ketika menginjunginya di Perumahan Rizano, Nagari Cubadak, Kamis (30/5/2024).

Martias sampaikan, “atas nama seluruh keluarga besar, kami mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang bekerja keras untuk menemukan anggota keluarga kami. Insha allah, kami telah mengikhlaskannya.

Bupati Tanah Datar itu sampaikan, Turut merasakan sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, “Kami telah mendatangi beberapa keluarga korban banjir bandang dan tanah longsor secara langsung. 

Bupati Eka Putra berharap, keluarga korban untuk berupaya mengikhlaskan ujian yang sedang dihadapi ini, ” Hingga saat ini kami terus beriktiar untuk mencari korban yang masih belum ditemukan, kami harap keluarga mengikhlaskan semua ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta kekuatan,” ujarnya.

Hadir pada saat itu, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Dandim 0307 TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.IP. M. Han, Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar Dr. Yesrita Zetrianis, Camat Lima Kaum Ikrar Pahlepi, S.STP dan beberapa wali nagari. (Pr/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *