KUNJUNGAN CALON WAKIL BUPATI TANAH DATAR H.SULTANI S pt.Msi ke TIGA BATUR

Sungai Tarab,metrosumatranew.com kunjungan sultani dalam rangka lanjutan goro di simpang jorong tigo batua, turut hadir niniak mamak Dt  Pobo Romi Chandra selaku wali jorong dan kodinator ketua pemuda tiga batur sekaligus team pemenangan Darma Tani.

Donni Kurnian yang akrab di sapa da Idon  ikut andil dalam goro Kali ini, lanjutan goro Kali ini minggu (27/09) untuk melakukan pengecoran selokan air dan pengecoran Jalan yg selama ini akibat kerusakan dari genangan air selokan.

Goro di mulai dari jam 09.00 sampai jam 16.35, H.Sultani selaku calon wakil Bupati Tanah Datar ungkapkan sangat berterima kasih Atas sambutan masyarakat Atas kedatangan Saya  kelokasi goro ini dan  sangat mengapresiasi semang├át pemuda jorong Tiga Batur untuk melakukan goro sebagai bentuk pemuda dan tokoh masyarakat peduli sama lingkungan tutup Sultani.

Metrosumatranews.com sempat menemui  Donni Kurnian di lokasi  goro sangat mendukung sekali kegiatan pemuda di jorong kami ini untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk kedepannya,

Saya selaku koordinator pemuda sekaligus team pemenangan Darma Tani bangga lihat semangàt pemuda, Saya berharap untuk selalu menjaga kekompakan ini untuk kedepannya dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

Wali jorong Romi Chandra ketika ditemui metrosumatranews.com di lokasi goro juga mengatakan, Kita harus benahin kampung ini.

Sangat berharap untuk kedepannya lebih kompak lagi untuk saling mejaga silahturahmi, kalau bisa kita adakan bertatap muka satu bulan sekali masyarakat dengan pemuda untuk menyampaikan aspirasi masyarakat untuk kemajuan kampung kita kedepannya tutup romi.(Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *