News  

Kunker ke BLK Padang Dari Tanah Datar

Padang, metrosumatranews.com.
Kamis (18/11/2021) Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian bersama Ketua komisi III DPRD Tanah Datar Arianto dan dan rombongan, lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Balai Latihan Kerja (BLK) Padang yang terletak di Jl. Bandar Buat Sungai Balang Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Wabup Richi bersama rombongan di BLK disambut langsung oleh Plt. Kepala BLK Padang Afridamon bersama Sub. Koordinator Penyelenggara BLK Riswanto dan juga Sub. Koordinator Program BLK Elfianis.

Dalam kesempatan itu Wabup Richi sampaikan bahwa kunjungannya ke sini bersama rombongan bertujuan agar para camat bisa melihat langsung program pelatihan apa saja yang ada di BLK yang bisa dilaksanakan sesuai dengan potensi wilayahnya masing-masing.

Kepada para camat yang juga ikut dalam rombongan juga diminta untuk menyiapkan dan menyusun rencana program untuk pelatihan dan kerjasama dengan BLK Padang. “Siapkan apa yang menjadi potensi di wilayah kerja masing-masing dan utamakan yang benar-benar kita butuhkan,” kata Wabup..(h/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *