News  

Launching Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 – 11 Tahun Polres Kuansing dan Pelaksanaan Vaksin

TELUK KUANTAN,metro Sumatra news.com.
Pada hari Rabu 05 Januari 2021, pukul 10.00 wib bertempat di SD N 001 Teluk Kuantan dilaksanakan Launching vaksinasi merdeka untuk anak usia 6 – 11 tahun dengan sasaran pelajar tingkat Sekolah Dasar ( SD ), Rabu, ( 05 /01/22 ) Siang.

Pelaksanaan Launching Vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6 – 11 tahun tersebut dilaksanakan secara serentak seluruh indonesia yang digerakkan oleh POLRI dengan instansi terkait dalam Penanggulangan Covid 19.

Di Kabupaten Kuantan Singingi Launching Merdeka Vaksin untuk anak usia 6 – 11 tahun tersebut di laksanakan di SD N 001 Teluk Kuantan, yang hadiri oleh, ; Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK. M.Si, Plt. Kadis Kesehatan Kab. Kuansing Jafrinaldi, Kadis Dikpora Kab. Kuansing H. Masrul Hakim, M.Pd, Kabag SDM Polres Kuansing AKBP Yanuardi, SH.MH, Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Erde Dianto, SH, Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Fridolin Nababan, SH, Dandim 02/03 Inhu Kuansing yg diwakili oleh Pasi Intel Letda Awat, Kepsek SD N 001 Teluk Kuantan Mardialis dan Team Vaksinator Polres Kuansing dan Dinkes Kab. Kuansing.

Kegiatan Launching diawali dengan Pelaksanaan Vidcon Kapolri terkait launching vaksinasi merdeka untuk anak usia 6 – 11 tahun, kemudian dilanjutkan Pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 – 11 tahun yang alam hal ini anak murid SD N 001 Teluk Kuantan.

Vaksinasi tetap melalui tahapan sesuai protkes covid 19, yaitu
Pendaftaran dan Verifikasi, Skrining, Vaksinasi dan Observasi.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.Ik M.Si, melalui Kabag Ops Kompol Erde Dianto SH, mengatakan bahwa Pelaksanaan Launching Vaksin Merdeka untuk Anak Usia 6 – 11 tahun hari di mulai di SD N 001 Teluk Kuantan dan akan berlanjut di hari selanjutnya pada Sekolah sekolah Dasar lainnya,” terang Kabag Ops

Vaksinasi akan terus kita lanjutkan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar terbentuknya herd immunity secara menyeluruh, agar terhindar dari dampak wabah virus covid 19, dimana kita ketahui saat ini sudah ada varian baru virus tersebut serta agar kita semua sehat, ” ujar Erde

Hari ini jumlah anak usia 6 – 11 tahun SDN 001 yang di vaksin sebanyak 46 orang dan mereka saat di vaksin didampingi orang tua murid serta guru disekolah tersebut,” pungkas Erde. (Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *