News  

Lomba Cerdas Tk.SLTP-SLTA se Lintau Buo Utara

Lintau,metrosumatranews.com
Dalam rangka menyemarakan suasana di bulan Ramadhan 1443 H\2022 M,banyak kegiatan dilakukan oleh pengurus Masjid dan Panitia Amal Ramadhan atau Mushalla.

Salah satunya yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Jorong Aua Duri Nagari Batubulek Kecamatan Lintau Buo Utara melaksanakan Lomba Cerdas Cermat tingkat SLTP dan SLTA se Lintau Buo Utara.

Sebagaimana Lomba ini diikuti oleh 29 group,perwakilan dari masing-masing Masjid dan Mushala, dan acara lomba ini di buka oleh Wali Nagari Batubulek,Andi Musdar.

Andi Musdar dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir,berlombalah secara sportif,pererat tali persaudaraan sesama kita, disamping itu juga disampaikan bahwa perlombaan kali ini paling banyak diikuti peserta.

Wali Nagari juga berterima kasih kepada PAR selaku panitia yang telah berhasil dan sukses melaksanakan perlombaan ini, lalu harapan kedepan supaya lebih ditingkatkan perlombaannya.

Dalam perlombaan kali ini sebagai dewan juri diserahkan pada dua orang, Ustad Rahmat Akmal,MPd dan Ilham,SPd.(Rijal/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *